Thursday, June 26, 2014

Toko Online Yang Harus Anda Ketahui

Dengan kemakmuran tumbuh di negeri ini dan kesejahteraan kelas menengah dua kali lipat selama beberapa tahun terakhir, pengeluaran untuk belanja telah tumbuh terlalu. Belanja online telah menyaksikan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebuah penelitian mengatakan bahwa belanja online di India akan tumbuh secara eksponensial. Penelitian menyebutkan bahwa belanja online melihat pertumbuhan 128% pada tahun 2011-2012. Tahun sebelumnya bahwa belanja online telah tumbuh 40% saja. Peningkatan eksponensial ini dapat berasal dari website dan bisnis menjadi lebih user friendly, juga kecenderungan konsumen untuk membeli barang online telah meningkat pesat. Website ini terus-menerus memperbarui lemari pakaian online mereka dan menawarkan penjualan musiman yang juga sering diperbarui. Mereka juga menawarkan diskon yang cenderung untuk memikat konsumen dalam membeli barang secara online lebih dari membeli hal yang sama offline.

Toko Online

Penjualan pakaian dan aksesoris, termasuk belanja online untuk bra sudah naik 30% dibandingkan tahun lalu. Ini tarif kategori kedua dalam hal pertumbuhan. Kategori yang telah menyaksikan pertumbuhan maksimum adalah elektronik konsumen, yang tumbuh 34%. Namun, pakaian dan aksesoris kategori diharapkan untuk mengalahkan segmen elektronik konsumen pada tahun ini.

Ini lebih nyaman untuk berbelanja untuk bra online karena ada sebuah array dari desain, merek, dan ukuran yang tersedia di satu situs Web yang dapat Anda temukan di setiap toko. Selain itu, banyak dari mereka memberikan penawaran yang menguntungkan, seperti barang-barang gratis pada pembelian 1 atau 2 bra set, yang hanya meningkatkan daya tarik mereka dan mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web. Dengan lemari terus berubah dan hampir pilihan baru yang ditambahkan ke situs Web mereka sehari-hari, semakin banyak pelanggan menelusuri situs untuk menemukan jenis bra mereka hidup. Hal ini sangat sulit untuk dilakukan secara offline. Satu tidak bisa pergi ke toko pakaian sehari-hari untuk menemukan bra yang tepat untuk dikenakan di bawah gaun indah mereka. Belanja online tidak hanya menghemat waktu tetapi juga memberikan sejumlah besar pilihan untuk memilih dari kenyamanan duduk di rumah Anda.

Kategori lain yang telah tumbuh secara substansial adalah kategori buku; kategori tumbuh 15% pada tahun 2012 -. 2014 Ketersediaan buku online telah menjadi ancaman besar ke toko-toko buku biasa. Toko online memungkinkan Anda mengatur pengingat tentang ketersediaan buku jika buku tertentu tidak tersedia pada saat belanja, mereka juga membagikan diskon yang baik dan menjalankan program loyalitas yang mendorong pelanggan untuk membuat pembelian berulang.

Keindahan dan perawatan pribadi segmen telah tumbuh 10% year on year. Toko online adalah memastikan bahwa mereka mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak merek untuk platform mereka, sehingga konsumen menemukan semua yang dia butuhkan tanpa harus melompat dari satu situs ke yang lain atau dari mengunjungi toko setiap sekarang dan kemudian.

Rumah dan perabotan kategori telah tumbuh 6% pada tahun fiskal lalu. Banyak situs ini menjual otentik kerajinan India dengan harga yang sangat wajar. Kategori ini adalah dengan cara mempromosikan kerajinan India dan pengerjaan, memberikan penghidupan kepada pengrajin dan juga menemukan pasar untuk seni mereka, sehingga membantu menghidupkan kembali keahlian dekaden. Jadi lain kali Anda ingin membeli home furnishing yang baik, lakukan cek website sebelum melakukan pembelian Anda.

Kategori produk bayi dan produk kesehatan tumbuh 3% dan 2% masing-masing memberikan E industri perdagangan dorongan baru di negara itu. Dengan kenaikan jumlah pengguna internet, industri ini diperkirakan akan tumbuh lebih lanjut. Dari bra belanja online untuk barang pembelian putih online, semakin banyak pelanggan yang mengambil rute belanja online. Jadi sudah saatnya kita berasal belanja online dan memiliki koleksi yang luar biasa dalam lemari kami!

No comments:

Post a Comment