Thursday, June 26, 2014

Tips Keamanan Berguna Untuk Aman Belanja Online

Toko Online

Jika Anda ragu-ragu untuk melakukan belanja online atau pembayaran, artikel ini akan memberikan tips keamanan terbaik sehingga Anda dapat pergi ke depan dan berbelanja online tanpa khawatir tentang keselamatan dan keamanan menggunakan informasi pribadi online. Aku punya beberapa tips bagi mereka yang ingin menikmati manfaat dari belanja dari rumah dan orang-orang yang ingin mendapatkan istirahat dari berjalan sekitar untuk membayar tagihan. Ini juga untuk semua teman-teman yang ingin, tapi takut untuk bertransaksi online karena takut berbagi informasi keuangan.

Berbelanja dengan kartu kredit, bukan kartu debit - Kartu kredit selalu memiliki perlindungan yang lebih baik dan dukungan dari perusahaan kartu, jadi hanya jika sesuatu berjalan salah, memiliki kewenangan untuk menghentikan / membatalkan transaksi dalam beberapa periode waktu. Pada kartu debit Namun, uang masuk yang Anda bayar. Jadi, bahkan jika Anda memiliki perlindungan, uang tersebut sudah hilang.

Gunakan satu kartu untuk semua belanja online Anda - Lebih mudah untuk melacak transaksi pada satu kartu dan Anda akan dapat memeriksa pernyataan Anda dengan mudah.

Gunakan satu komputer (sebaiknya sandi terkunci) untuk belanja online - Ketika Anda berbelanja online secara teratur, menggunakan komputer yang sama dan memiliki password login diaktifkan di atasnya. Hal ini tidak hanya untuk keamanan dari pengguna yang tidak waspada, tetapi juga perlindungan dari beberapa virus (yaitu trojan).

Gunakan browser baru dibuka untuk semua belanja online atau pembayaran - Selalu menutup semua jendela browser dan terbuka lagi untuk belanja online. Juga jangan membuka banyak tab untuk belanja dan berselancar. Untuk surfing, gunakan browser lain yang berbeda. Sebagai contoh jika Anda menggunakan Google chrome untuk belanja, maka untuk berselancar di saat yang sama, menggunakan Internet explorer atau Firefox atau Opera.

Jendela browser selalu dekat setelah menyelesaikan pembelian - Bahkan jika Anda harus menjelajahi bersih setelah itu, tutup jendela browser sekali dan kemudian buka lagi. Hal ini sangat penting karena Anda mungkin telah memperhatikan bahwa bahkan bank meminta Anda untuk menutup jendela setelah Anda log out (penting untuk menutup bukan hanya tab tapi semua jendela browser). Penjelasan untuk dan titik sebelumnya terletak pada kenyataan bahwa browser menyimpan informasi di komputer Anda "cookies". Situs yang handal menghapus informasi keamanan penting pada penutupan browser meskipun info pribadi penting dapat dipertahankan.

Jangan pernah mengklik link dalam email - Bahkan jika surat itu dari seseorang yang Anda kenal, jangan klik link dalam email. Hal ini dapat menjadi sumber potensial dari virus dan karenanya kompromi keamanan pada PC Anda. Siapa yang bisa memastikan jika komputer kontak dikenal Anda tidak keamanan dikompromikan.

Periksa nama situs dan URL di address bar browser - Ketika melanjutkan untuk membayar pembelian, selalu mengawasi nama situs dan URL di address bar browser (itu adalah di mana Anda mengetik URL situs untuk pergi ke situs). Ini baik akan dimulai dengan nama situs yang sama akan menjadi situs pihak ketiga seperti PayPal, CCAvenue, dll Periksa situs pihak ketiga (jika Anda tidak yakin) untuk menjadi gateway pembayaran sebelum Anda melakukan pembayaran.

Carilah tanda SSL / gembok di address bar browser - Sebelum melakukan pembayaran, memeriksa https:// di URL address bar dan untuk tanda SSL. SSL berarti data dikirim dienkripsi melewati net dan hanya situs target bisa memecahkan kode itu. (Ketika Sertifikat Digital SSL diinstal pada situs web, pengguna dapat melihat ikon gembok di area bawah navigator)

Gunakan browser terbaru dan update - Anda dapat menggunakan sistem operasi seperti Windows, Linux (Ubuntu, Fedora dll) atau mac tapi menggunakan browser yang lebih baru untuk belanja online. Sebuah browser baru dan diperbarui akan memiliki celah keamanan kurang dan pengalaman penampil yang lebih baik juga. Hindari menggunakan browser lama seperti IE6/IE7.

Kewaspadaan umum untuk setiap belanja - saran terakhir, namun tidak sedikit, seperti untuk semua belanja, jangan mendapatkan inti dari baik cetak di situs seperti rincian pengiriman dan waktu, info garansi, kebijakan penggantian, garansi uang kembali istilah dll Untuk ini saya akan menyarankan Anda berbelanja secara online hanya di situs terkenal yang mapan dan digunakan. Situs-situs tersebut berinvestasi dalam infrastruktur dan keamanan dan karenanya lebih cocok untuk pengalaman belanja online yang baik.

Gunakan situs perbandingan harga untuk lebih cepat dan belanja sangat mudah - Ini bukan tip keamanan, tetapi merupakan pedoman belanja cerdas. Situs perbandingan Harga biasanya menyajikan harga dari berbagai toko belanja online terkenal di satu tempat dan Anda dapat mencoba mereka untuk mendapatkan penawaran yang bagus.

No comments:

Post a Comment