Thursday, June 26, 2014

Nikmati Aman Pengalaman Belanja Online

Apakah itu berbelanja untuk bahan makanan mingguan atau elektronik high-end, belanja online menawarkan pilihan yang nyaman untuk mendapatkan akses ke penawaran khusus, layanan, atau produk yang mungkin lebih sulit untuk mendapatkan atau tidak tersedia di tempat lain. Berikut adalah beberapa langkah-langkah untuk tetap aman saat menikmati kenyamanan belanja online:

Belanja Online Indonesia

Cobalah untuk menggunakan situs terkenal dan terpercaya saat belanja online. Dengan berbelanja dengan pengecer besar seperti Amazon, Target, Home Depot, dll, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berkualitas tinggi. Jika Anda sudah memiliki pengetahuan sebelumnya dari sebuah website atau nama merek, ada sedikit kesempatan untuk mengalami masalah dengan penipuan atau data dicuri ketika memberikan informasi pembayaran. Hati-hati dengan situs salah eja dalam nama domain atau mereka yang tidak jelas menampilkan bisnis penuh dan rincian kontak.

Setiap pengecer online terkemuka harus mengungkapkan rincian lengkap, termasuk nama perusahaan, kantor, alamat pos, nomor telepon dan rincian pendaftaran. Dalam kebanyakan kasus, sebuah toko online kurang dikenal dapat digunakan tanpa masalah apapun, tetapi masih menguntungkan untuk melakukan pemeriksaan yang diperlukan untuk melihat apakah reputasi perusahaan berada dalam performa yang baik.

Termasuk diterima pengiriman dan jaminan pilihan

Sebelum membuat keputusan akhir untuk menggunakan pengecer tertentu, meluangkan waktu untuk memeriksa biaya ekstra yang berkaitan dengan pengiriman dan kemasan. Jika Anda berencana untuk membeli sepotong besar furnitur atau alat dapur, biaya pengiriman dapat bervariasi cukup signifikan dengan pedagang online yang berbeda. Anda juga mungkin ingin memeriksa pilihan pengiriman untuk memastikan barang dapat disampaikan pada waktu yang nyaman. Perintah yang dilacak dari gudang ke pintu Anda tertentu untuk menghindari banyak penundaan dan menunggu untuk menerima barang.

Berhati-hati dari informasi yang diberikan

Tidak ada toko online terkemuka meminta rincian seperti tanggal lahir atau nomor jaminan sosial saat menyelesaikan pembelian. Cobalah untuk memberikan informasi sesedikit mungkin. Ini biasanya berkaitan dengan hanya rincian kontak untuk pengiriman dan konfirmasi dari tatanan dan rincian pembayaran. Sebuah situs web palsu akan berusaha untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi pribadi mungkin untuk membuatnya lebih mudah untuk mencuri identitas Anda. Hal ini dapat menyebabkan banyak kerusakan pada peringkat kredit Anda.

Pastikan website ini aman

Pastikan Anda akan ditransfer ke halaman web yang aman (dimulai dengan https://) ketika datang untuk memberikan rincian kartu kredit. Ini memberikan lapisan tambahan perlindungan dan menjamin teknologi enkripsi yang diperlukan di tempat. Juga, ikon gembok terkunci akan muncul di suatu tempat di layar browser. Tergantung pada diakses digunakan; ini dapat muncul di samping alamat web atau di bar patung di bagian bawah layar. Jangan gunakan sarana tanpa jaminan melakukan pembayaran, seperti mengirim rincian kartu kredit melalui email.

Hindari komputer publik

Hal ini umumnya praktek terbaik untuk menghindari penggunaan sebuah kafe publik atau serupa online setiap aktif yang mungkin melibatkan memberikan informasi pribadi atau sensitif. Hindari menggunakan terminal publik untuk belanja online atau memeriksa rekening bank, terutama jika Anda menggunakan koneksi Wi-Fi tanpa jaminan. Memasukkan nomor kartu kredit dan tanggal kadaluarsa di tempat umum jarang hal yang baik. Anda bisa dengan mudah memiliki seseorang mengintip over-the-bahu dalam upaya untuk menangkap informasi.

Periksa laporan kartu teratur

Seorang pembelanja online biasa harus membuat usaha ekstra untuk memeriksa laporan kartu teratur. Daripada menunggu laporan bulanan untuk tiba melalui email atau pos, pastikan untuk menggunakan laporan elektronik untuk memeriksa biaya diperinci. Jika sesuatu tampak tidak beres, mendapatkan kontak dengan penerbit kartu kredit sesegera mungkin.

No comments:

Post a Comment